Kamis, 03 Februari 2011

MAHASISWA KPI BP 2007

Rahmat hidayat, panggilan ajo melekat buat dia, siapa yang tidak kenal gelar ini, dari gelar ini kita bisa menebak asalnya dari mana, ganteng punya ambisi jadi orang sukses dunia akhirat, dan istri inginnya sholehah, ada nggak yang mau daftar? Memangnya perlombaan ada pendaftaran segala Lahir 03 Maret 1989.



Icol dianto, eh ini nama atau istilah, jangan salah lho…ini nama kok, biar agak aneh namanya tapi huebat bisa tamat 3,5 tahun, dipanggil icol asal dari Sutra, Pessel, kalau ini orangnya gigih dan bernyali tinggi, kalau bicara sama dia jangan heran kena bentak, maksudnya suaranya yang lantang, Lahir 10 Maret 1987. Motto : jangan katakan tidak sebelum anda mencoba.





Firdaus bin Musa, Motto : apapun karya yang lahir, jangan lepaskan dari standar cinta kepada allah swt, cinta itu suci, jangan nodai oleh dusta,  Tahu nggak ini siapa, ini jagonya berlayar didunia maya suka facebookan, kalau dia sih kosma abadi, doyan mie lagi, asal muara labuh lahir tanggal 02 Maret 1988.





Jimmi nurmansyah, awas senyumnya menggoda lho, siapa yang dekat kesambar sama dia, biar nggak kena godaanya pakai saja kaca mata kuda, becanda kok…! Asal alahan panjang, danau kembar yang ada pariwisatanya berdiri diatas kebenaran melangkah dengan penuh keyakinan dan kesabaran.


Rahma suwita syaf, kalau ini orangnya anggun hobi merangkai kata alias nulis, mulai dari puisi sampai cerpen, kalau ini panggilan negeri asal one, tahukan  panggilan ini biasanya orang mana yang panggil one, ayo cari tahu, jadi in PR Rumah aja ya…? Motto : melangkah untuk maju dan berkarya atau mundur untuk terpuruk dan tertindas.





Giska Raisya Nensi, ini negeri asal karupuak sanjai mau kirim nggak kalau dia pulang kampung, pasti pada mau , yee..enak aja, Dia wanita ayu, se ayu sabun ayu, Ah promosi nih.motto :jadilah akar pepohonan, tak Nampak  tapi menguatkan untuk semua.







Robbi purnama, kayak nyanyi wali nih, ya allah…hu ya rabbi, Cuma ditambahin purnama, ini orang sijunjung, dengarlah bahasanya bila bertanya” opo koba ciak, lai boyiak kan? Ontahlah…, khusus cewek jangan begorah dia guanteng dari pada genteng motto :berjuang dengan sepenuh hati untuk masa depan yang lebih baik,.





Marliza, nama pendek tapi tidak sependek orangnya, berasal dari bungus, orang yang dingin-dingin adem, eh mangnya udara, nggak lah maksudnya sedikit bicara baca ketawa, he..heee….



Ini jago boxer namun rendah hati, gombalnya bahaya lho…,  Jika ingin ketemu sama dia harus siap kena gombalnya, punya jurus penangkal nggak…he…he…asal Riau, punya rasa belas kasih yang tinggi.






Syahidin, Pria punya rasa humor yang tinggi, teman Lokal sering bilang “nggak ada lo nggak rame” Orang medan “HORAS” bicara ngawurnya bikin orang suka ngeledeknya, rambut keriting, tapi dicari sama gadis-gadis, ups maksudnya gadis zaman dulu, sekarang udah jadi nenek-nenek, becanda kok…!




Muhammad paham Rambe, kalau ada kata rambe pasti kita langsung ingat danau toba, and pulau semosir, orangnya teguh pendirian dengan argumennya, biarpun orang akan bilang kamu ini egois, suka ngebut dengan motor, and becanda juiga.

Riki Chandra, kalau dengar bahasa saratuh, duo ratuh pasti kita ingat dari mana dia berasal, apalgi kalau bukan solok tepatnya diselayo, ini jago nyanyi and gitar, suka humor dan jagonya ribut dilokal, tapi bikin orang jadi heppy.

Putra susanto. Biar ada susanto bukan orang jawa lho…namun orang pessel, negeri seribu pasir, gayanya gila abiss sorot matanya yang tajam, bikin wanita kesengsem alias klepak…klepak.



Aan firtanosa, Berasal kerinci jambi, orangnya mudah senyum, tampang kayak orang korea, siapa gadis yang melihatnya rugi kiranya bila berkedip, sedikit bicara itu banyak bertanya itu gayanya bila diskusi motto: masa depan kita tergantung dari kita memandang dunia pada saat ini,.






Mirwan Akbar, berasal dari batam bicara lembut, tapi jangan coba2 kasar bisa kena sihir mataharinya ntar, bila melihat dia sekali pandang, kita akan ingat nama dia saat ketemu dilain waktu.






Jefrizen azizi, ustadz yang teguh pendirian dengan penampilan islaminya, pakai peci kemana pergi, biar mudah dikenal orang untuk dipanggil mengisi pengajian, Tapi fhoto kali ini nggak kale…, kalau soal cewek jangan ditanya dia juga jago, mulai bahasa bicaranya yang puitis, juga senyumnya adalah modal utamanya untuk membuat muslimah mabuk kepayang.

Ade Rahmat Sumarjo, warga bukit tinggi, orangnya romantis habis, humoris, tanpa kalah dengan yang lain ia jago ma eboh dilokal, tak terdengar suaranya alamat kuliah bakal bagai di ruangan tahanan, tingkahnya membuat dosen pusing tujuh keliling.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar